The Precious Indomie!

Ciao!





Hari ini masih selo, libur masih panjang. Akhirnya kita memutuskan untuk ke asia laden (laden=toko). Kata mbak-mbak PPI dan kamar sebelah, toko paling recommended ada di i.Shop Hannover.



*lupa ngefoto*

Lokasinya strategis, deket sama Kröpcke.



Ada apa aja di i.Shop? Banyak!


Tebak ada apa...


ADA INDOMIE!

Tapi mahal :((((((

1 bungkus = 0,45 EUR = Rp 6.559 :(

Di Indo udah dapet 2, udah dimasakin, dapet telor juga ya.



Ada juga Kecap ABC gaes. 600ml harganya 2,29 EUR = Rp 33ribuan 

yah gapapa lah, nambal rasa kangen:")


Ada mie-mie jepang juga. Eh btw barusan juga ada pabrik Indomie diresmiin di Serbia loh. Semoga harga Indomie jadi lebih murah. Aminin dong. Aammiin.

Nih beritanya.

Nikmatilah makanan Indonesia, karena sesungguhnya rasanya cuma enak, dan enak banget.

Request topik dong :)

You Might Also Like

4 comments

  1. how much y paid by indomie??used common senses mie istan gitu loo??

    BalasHapus
  2. Request jalan jalan ke paris dong kakkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiket anda yang bayarin yah kakk^^

      Hapus